Our site is moved here
Bioskop Cikarang

Wednesday, March 21, 2018

The Twilight Saga Eclipse (2010) BluRay 720P 700MB

Bella dan Edward telah bersatu kembali, namun hubungan terlarang mereka terancam akan terkoyak lagi dengan vampir jahat yang masih ingin membalas dendam. Dan Bella dipaksa untuk memilih antara cinta sejatinya untuk Edward atau persahabatannya dengan Jacob Black sebagai perjuangan antara vampir dan manusia serigala terus berlanjut. But there is still another choice for Bella to make,Namun masih ada pilihan lain bagi Bella untuk membuat kematian atau keabadian.

Bella (Stewart) sekali lagi menemukan dirinya dikelilingi oleh bahaya, Seattle dilanda oleh serangkaian pembunuhan misterius dan bahaya vampir yang terus mencariannya untuk membalas dendam.Di tengah itu semua, dia dipaksa untuk memilih antara cintanya pada Edward (Pattinson) dan persahabatannya dengan Jacob (Lautner) – mengetahui bahwa keputusannya memiliki potensi untuk menyalakan perjuangan antara vampir dan werewolf.  Dengan cepat dia mendekati kelulusan, Bella dihadapkan dengan keputusan yang paling penting dalam hidupnya.Ditulis oleh Summit Entertainment

Setelah memilih untuk menjadi abadi, Bella menyadari kelulusan tidak terlalu jauh dan mulai panik. Tapi dia memiliki masalah lebih besar timbul, perasaannya terhadap jacob, perasaan untuknya dan Victoria. The vampire who is trying to take revenge on her for Edward killing her James. Vampir yang mencoba untuk membalas dendam pada dirinya untuk Edward denganJames.

Download Information
Title The Twilight Saga Eclipse
Genre Romance
Duration 2h 4m
Release date 2010
Vidio Format mkv
Donload Link Google Drive
Alternative Link Google Drive
Download Subtitle Subscene

Download Film BluRay Lainnya Hanya di Bluray Movies.tech

No comments:

Post a Comment