Our site is moved here
Bioskop Cikarang

Wednesday, March 28, 2018

Dragon Ball Super Subtitle Indonesia Episode 1-50 720P

Dragon Ball Super

Halo Dragon Ball Super adalah serial televisi anime Jepang yang sedang berlangsung yang diproduksi oleh Toei Animation yang mulai ditayangkan pada tanggal 5 Juli 2015.  Keseluruhan garis besarnya ditulis oleh pencipta waralaba Dragon Ball Akira Toriyama, sementara episode individu ditulis oleh penulis skenario yang berbeda. Ini juga merupakan serial manga yang diilustrasikan oleh Toyotarou, disiarkan di majalah manga shōnen shuenen V Jump. Anime adalah sekuel manga Dragon Ball Toriyama yang asli dan serial televisi Dragon Ball Z yang menampilkan alur cerita baru pertama dalam 18 tahun.

Dragon Ball Super mengikuti petualangan protagonis Goku setelah mengalahkan Majin Buu dan membawa kedamaian ke Bumi sekali lagi. Empat tahun kemudian, Goku meraih kekuatan dewa dan menghadapi lebih banyak tantangan. Dia membela Bumi melawan dewa penghancur yang kuat dan melakukan perjalanan ke alam semesta lain untuk menghadapi lawan yang lebih hebat dan musuh yang nyaris tak terbendung.

Artikel ini adalah Back Up dari koleksi Dragon Ball Super yang Admin Seven Jon simpan untuk suatu saat nanti jika dibutuhkan, File berformat MKV dan MP4 berukuran 720Pixel Anime ini didownload Dari beberapa sumber namun lebih cenderung dari samehada, Buat Temen-temen yang mau download Link admin sediakan sesuai urutan dan akan diupdate sesuai jadwal rilisnya.

 "Untuk Kalangan Pribadi dan Tidak Untuk Diperjual Belikan"
*NB : File di google drive kami simpan dengan format zip , silahkan unzip terlebih dahulu agar bisa diputar di media player
*Credit and Thanks for Samehadaku and other Site Anime
Download Dragon Ball Super Subtitle Indonesia Episode 1-50 720P MKV

No comments:

Post a Comment